Wednesday, November 15, 2017

Kulit Cantik Sehat Bersama Zalfa


Memiliki kulit yang cantik, putih dan sehat merupakan dambaan setiap wanita, mereka lebih percaya diri jika memiliki kulit yang cantik dan putih, tak jarang para wanita berani merogoh kocek cukup banyak demi untuk mendapatkan kulit yang didambakan.

Namun beberapa tahun terakhir banyak sekali produk-produk kecantikan terutama krim pemutih bermunculan dengan berbagai merk dan kemasan. Mulai dari yang harganya murah sampai yang harganya menguras isi dompet. Dari yang menamakan diri sebagai krim dokter, krim herbal, sampai krim yang tak jelas dari apa bahan dasar pembuatannya.

Badan BPOM kemudian memeriksa produk-produk krim tersebut yang banyak dijual bebas di toko maupun secara online. Pada akhirnya beberapa krim pun ditarik dari peredaran karena ternyata mengandung bahan-bahan berbahaya buat kesehatan, terutama kesehatan kulit.

Nah, buat teman-teman sebaiknya lebih selektif lagi dalam memilih produk skincare, karena belum tentu kandungan bahan yang ada dalam skincare tersebut aman untuk kita. Sayang kan kalau hanya gara-gara ingin terlihat putih tapi malah menimbulkan masalah di kemudian hari.

Sekarang, enggak perlu khawatir lagi teman-teman..

Ada produk skincare baru yang sedang hits lho...Namanya Zalfa. Pastinya aman buat kulit teman-teman
Silakan checki-checki di sini ya...


LIGHTENING CONCENTRATE INTENSIVE SERUM
- Mencerahkan kulit
- Menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah
- Mengatasi kerutan dan garis halus di wajah (anti aging)

Serum ini dibuat dari ekstrak buah Kakadu. Buah kakadu adalah buah yang berasal dari Australia. Buah ini dinobatkan sebagai Superfruit yang kaya manfaat karena kandungan vitamin C-nya yang sangat tinggi. Kandungan vitamin C yang ada pada buah Kakadu ini 100 kali lipat dibanding buah jeruk, atau tepatnya 3000 mg per 100 gram buah. Tak heran jika beberapa produsen kosmetik mulai melirik buah ini untuk dijadikan bahan dalam pembuatan produk skincarenya.

Terus, apa sih manfaat Kakadu ini buat kulit?

Karena kandungan vitamin C-nya yang sangat tinggi, artinya buah Kakadu ini bermanfaat sebagai antioksidan untuk kulit. Antioksidan ini mampu mencegah dan menunda kerusakan sel. Jadi masalah kulit kusam, kerutan, komedo dan jerawat bisa dihindari. Antioksidan juga sangat efektif mencerahkan kulit wajah. Alhasil, kulit kita jadi glowing dan sehat.


ZALFA MIRACLE LIGHTENING SERIES
(Zalfa Miracle Lightening Day Cream dan Zalfa Miracle Lightening Night Cream)
- Mencerahkan kulit
- Melindungi kulit dari sinar UV matahari
- Melembabkan dan menutrisi kulit

Sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, teman-teman bisa mengaplikasikan Zalfa Miracle Lightening Day Cream untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari, sangat praktis dan mudah meresap ke dalam kulit. So, nggak takut lagi untuk beraktivitas di luar ruangan.

Untuk perawatan malam hari, teman-teman bisa gunakan Zalfa Miracle Lightening Night Cream yang akan menutrisi kulitmu dan menjaga kelembabannya. Kulit sangat efektif menyerap nutrisi di malam hari, saat tubuh beristirahat. Sehingga keesokan paginya kulit terlihat lebih cerah dan kenyal.

Satu hal lagi yang perlu teman-teman ketahui, bahwa produk-produk Zalfa Cosmetic ini semuanya sudah terdaftar di BPOM, jadi teman-teman enggak perlu lagi khawatir akan keamanannya. Kalau engga percaya, silakan bisa dicek sendiri di situs resmi BPOM.

Nah, sekarang enggak perlu bingung lagi untuk tampil cantik dan sehat, karena sudah ada solusinya dengan Zalfa Cosmetic