Friday, October 12, 2018

REVIEW : Qeza Facial Wash Normal Green


[REVIEW] QEZA FACIAL WASH GREEN TEA,BIKIN WAJAH KAMU BERSIH DAN CERAH ALAMI
Akhir-akhir ini aku sering mengeluhkan kulit wajahku yang kusam dan kasar. Rutinitas dan kesibukan dalam pekerjaan kadang membuat aku lupa untuk merawat kulit. Paparan sinar matahari di musim kemarau ini juga membuat kulit jadi terlihat lebih gelap. Debu dan kotoran yang menempel pun bisa menyumbat pori-pori kulit sehingga muncul jerawat di sana sini.

Untunglah dua minggu yang lalu aku diperkenalkan dengan facial wash Green Tea dari Qeza. Kebetulan sabun wajahku udah mau habis, jadi langsung saja aku coba produk ini. Sebelum aku pakai, untuk lebih yakinnya, aku lihat-lihat dulu ingredientnya.

Qeza Facial Wash Green Tea adalah sabun wajah dengan kandungan green tea dan ekstrak whittening.  Green tea berkhasiat mengontrol minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat oleh kotoran, debu dan sisa make up. Selain itu gree tea juga mampu mencerahkan kulit yang kusam sekaligus mampu melembabkan.

Produk ini dikemas dalam bentuk botol kaca bening hingga terlihat jelas cairan di dalamnya.Volumenya 100 ml. Botol ini dilengkapi dengan tutup yang bisa di tekan salah satu sisinya. Sabunnya berupa gel bening dengan aroma wangi yang segar dan  tidak terlalu menyengat. Wanginya juga tidak bertahan lama, ini menandakan kalau produk ini tidak menngunakan bahan kimia terlalu banyak.

Cara Pemakaian :
Seperti kebanyakan facial wash pada umumnya, untuk menggunakan produk ini, cukup tuang sedikit saja cairan sabun ini ke telapak tangan, kemudian gosok perlahan pada kulit wajah. Pijat-pijat sebentar, kemudian bilas dengan air. Teksturnya lembut sekali, sedikit saja sudah cukup untuk membersihkan seluruh wajah,

Sudah dua minggu aku memakai Qeza Facial Wash Green Tea ini, tidak ada rasa perih, tidak ada alergi ataupun gatal-gatal, malahan pori-poriku sekarang lebih mengecil, wajah terlihat lebih cerah alami. Jadi enggak ragu lagi buat aku untuk meneruskan memakai produk ini. Apalagi produk ini halal dan aman. 






Kalau kamu tertarik mencoba produk ini, kamu bisa memesan di :