Setelah lelah seharian beraktivitas di rumah, di kantor ataupun di tempat lain, mungkin teman-teman butuh relaks untuk mengistirahatkan tubuh dari rasa penat dan lelah, menyediakan waktu untuk diri sendiri atau yang biasa kita sebut me time. Biasanya apa yang teman-teman lakukan untuk me time?

Bicara soal me time, saya punya info baru nih teman-teman... 
Me Time yang akan saya bicarakan kali ini ada hubungannya sama sesuatu yang sehat, enak dan bikin kamu benar-benar merasakan me time.

Seperti apa sih Me Time yang saya maksud? Penasaran kan? 
Me time yang saya maksud di sini adalah susu dan cemilan yang dibuat dari kacang almond. Teman-teman tahu kan apa itu kacang almond? Tahu manfaatnya juga nggak? Kalau teman-teman belum tau manfaat kacang almond, saya akan jelaskan manfaat almond buat kesehatan dan kecantikan :
  1. Menurunkan kadar kolesterol jahat
  2. Mengontrol diabetes
  3. Menyehatkan jantung
  4. Meningkatkan kinerja otak
  5. Melancarkan pencernaan
  6. Meningkatkan sistem imun
  7. Menghaluskan dan melembabkan kulit
  8. Membuat rambut sehat
Sebenarnya masih banyak lagi manfaat almond yang lain
Nah, teman-teman...semua manfaat almond yang sudah saya sebutkan tadi ada dalam produk Me Time. Jadi teman-teman enggak perlu repot-repot nyari almond yang mungkin hanya ada di toko-toko tertentu. Semua sudah disajikan dalam bentuk susu dan camilan yang enak. Praktis, enak dan enggak ribet.

Lalu, apa aja sih produk Me Time yang perlu teman-teman ketahui?

Me Time Raw Almond Milk


Raw Almond Milk ini dibuat tanpa proses pemanasan, tanpa pasteurisasi, tanpa bahan pengawet maupun perasa buatan. Jadi 100 % alami dan tidak merusak manfaat dari kandungan susu almond itu bahkan menambah kandungan gizi dari susu almond itu sendiri. Ini yang membuat me time berbeda dari susu yang lain.
Me Time Raw Almond Milk ini tersedia dengan 8 varian rasa yaitu : Plain, Sweet Origina, Vanila, Kurma, Matcha, Cinnamon, Kelapa dan Coklat

Me Time Almond Roasted Original


Selain susu, ada lagi produk Me Time yang berbentuk camilan sehat. Rasanya renyah dan bikin nagih. Kalau belum habis enggak bakalan berhenti dech...!  Me time Almond Roasted ini bisa dipakai buat ASI Booster juga lho..! Recomended banget buat Ibu hamil dan menyusui.

Me Time Soya


Me Time Soya ini enggak seperti susu kedelai pada umumnya, ini enak, enggak langu, segar dan lebih kental dan soooo soya...
Milk Soya ini banyak manfaatnya, antara lain :
- Mengatasi masalah intoleransi laktosa
- Mencegah arteriosklerosis, hipertensi, jantung koroner dan stroke
- Membantu mencegah kanker
- Membantu menurunkan berat badan
- Mengurangi kadar kolesterol

Me Time Mini Nastar


Buat  nastar lovers, mini nastar ini bisa melengkapi cemilan sehat teman-teman di rumah. Dibuat dari tepung dan butter dengan kualitas premium, serta campuran susu dan selai asli dari buah nanas yang diparut. Benar-benar bisa melengkapi waktu santai kita di rumah.

Nah, sekarang jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi produk sehat  dari Me Time. Tunggu apa lagi. Buat teman-teman yang mau pesan produk Me Time bisa hubungi alamat di bawah ini :

CP :
081227647973 (Diah)
085714756788 (Denny)
Wa Official (CS) : 081322292465 (Ati)
Facebook : Diah Metime
Instagram : Metime_Milk
Atau silakan mengunjungi website :www.metimeid.com





 








0 Comments